Kehidupan Setelah Menikah

biasanya orang yang mau merid pada mikir “gimana ya nanti setelah merid”, “gimana rasanya tinggal sendiri tanpa orang tua “, “tiap hari makannya ngatur rumah tangga gimana ya”, “masak gimana ya”

gw merid 1 Oktober 2016, well, rasanya gimana ?

awal2 merid, asing dengan rumah tinggal sendiri. dari masalah pembantu kabur pacaran, tiap hari masak apa, sampe ngatur rumah tangga. let it flowwwww… ujung2nya jadi bisa sendiri apapun itu. well, secara gw orangnya ga terlalu perfeksionis banget, dibawa santai dan enjoy aja. pada akhirnya tiap hari akan menyesuaikan dan belajar sendiri jadi istri.

thank you kepada suami juga bukan tipe penuntut, mau tidur juga ga akan dibangunin. kalau lagi ga ada sayur enak juga ga protes.

fam

tapi kalau ditanya rasanya. rasanya sering banget kangen rumahhh. kangen ortu. selalu nyempetin video call sama papa mama, ajak jalan seminggu sekali atau cuma mampir dirumah. apalagi mama gw melow banget suka kangen gw jg. duhhh..

based of all, orang tua memang the best. well, untuk para capeng, jangan lupakan ortumu walau sudah tinggal terpisah. kalian bakalll kangennn rumah banget. kangen dimanja2in. apalagi pas lagi sakit, ya walaupn ada suami, tapi kasih sayangnya pasti beda 🙂

sekarang tiap weekend, mikirnya tuh keluarga sendiri dan keluarga mertua mau jalan kemana. kayanya happy kalau cuma dateng ke rumah kumpul dan ngobrol bareng.

have a blessed day ❤24ef7-pink-divider

Advertisements

One thought on “Kehidupan Setelah Menikah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s