Ninot & Pony Wedding (Part 3) : General Review

Review vendor2 yang gw pakai secara umum (detail akan dibahas satu persatu kualitas mereka secara detail πŸ™‚ )

Note : tulisan, komentar ini ditulis dari lubuk hati atas pengalaman wedding saya sendiri. yang mau tanya2 lebih lanjut secara personal, silahkan WA saya terbuka 08170061150. please note im not their MARKETING ya. kalau ada yang minta pricelist bisa langsung ke vendornya jangan ke saya, hahahha.

1. Venue : BTN (10/10)
– wah yg ini nih. Ga bs diungkapkan kata2 . Ci olive dan pak adi dan si MC Irwan, adalah orang2 BTN yang menyelamatkanku. Dr lagu entrance yg GA ADA KRN WO. Mereka bener2 downloadin di detik2 terakhir. Sampai pengaturan masuk dan brjalannya dr awal sampai akhir. Bener2 penyelamat banget. Soal tempat aku n suami puas benar2 krn sesuai dan konsisten bagusnya dr awal smpai akhir.

dari pertama kali ke tempatnya, disambut sama Pak Adi, dan ci Olive. mereka adalah orang yang luar biasa, bener2 kejujuran, konsistensi, dan integritas yang tinggi dalam bekerja dari awal (tahun lalu) sampai pernikahanku bener2 mereka banyak banget bantu.

2. WO : Youming Wo (2/10)
Perlu pakai capslock kah biar jelas kalau ini WO MEMANG WO DISASTER dan bener2 jelek. Aduh bener2 disaster di hari H. Dr awal aku cuma dibuatin rundown 1 halaman yg ga detail sama sekali . Daftar perlengkapan ga ada, detail vendor ga ada. ga lengkap dan beberapa jam aja salahhhh. Totaly semua aku dan suamin yg buat semua selengkap mungkin.

hari H. Siangnya. Roland, ketua yaoming yg udah aku bawelin smua detailnya. Dan cuma dia yang ngerti rundown totalnya,MALAM harinya saat weddingku KABUR NGE MC DI TEMPAT LAIN. Meninggalkan 8 anak buahnya yg ga ngerti harus ngapain dan kebingungan. karena ga dibriefing detail sama Roland.

Cd lagu ga dibawa ke BTN siang2. Ditaro di mobil pengantin. Ternyata format ga bs dibuka . Itu baru dicek setelah H-1 jam oleh pihak btn.

corsage ga dibagiin ke keluarga. Kanvas ada 2 yg ga dipasang. Resepsi masuk ga dipanggil2. Ga ada yg di panggung urus foto dan jalannya orang2. Meja vip ga ada yg atur.

WO banyak bengongggg, cuma jadi pajangan, ga tau harus ngatur ini itu, diteriakin suruh kerja baru kerja. ga ngatur waktu sama sekali, ga ngebantu malah ngerusak acara. sempet mau nangis ga ada lagu entrance gara2 mereka !.

udah ditaroh catatan di tiap barang (sticky note) tapi diabaikan. ring bearer gw beli ga mereka keluarkan. 8 orang anggota mereka kaya anak SMP dan SMA yang dihire oleh Youming WO tapi ga bisa ngapa2in, kebenang bengong, sia terima dimarahin doank.

1 kata DISASTER.

cuma ci mariana yg wo yg disebelah bride terus yg ga tau apa2. Tp harus kerepotan krn malah bantu atur semua. Apa2 aku teriak2 dia karena leadernya si Roland kaburrr nge MC di kawinan lain. Very good kan?

setelah acara, gw tulis panjang lebar ke Roland Judita, leadernya, cuma di read. well, i will tell a honest, Roland orang yang banyak bohong dan lepas dari tanggung jawab. dia cuma menghire anak buah yang ga bisa ngapa2in (mungkin anak SMP SMA yang butuh duit dan emang ga bisa nge WO kali)

http://www.weddingku.com/wedding-vendors/wedding-planner/youming/gallery/youming-wedding-organizer?id=5805

3. Katering : Dynasty Catering ( 9/10 )

thank you mba titin dan pak hendra bantu dr awal hingga akhir. Makanan enak dr awal sampai akhir. Semua tamu puas makanannya. Soto madura enak. Steaknya pada blg enak. Hanya nasgornya rasanya hambar di hari H pdhal pas tesfood enak banget. Sisanya enak semua. Bener2 helpfull

4. Dekorasi : HANI Dekor (10/10)

mba rismah makasih byk ya. Pdhal aku dan suami bawel setengah mati soal detail dekor. Semua kamu wujudin secara perfect. Mewahhh luar biasa. Detail yg aku mau semua dan upgrade an sesuai. Thank u ud bantu org lightning jg penempatannya semua. Bener2 di hari H dr warna kain, foto gallery, stage, gazebo, foto2 PERFECT. Thank you udah wujudin dekor wedding yg aku mau ❀

5. Bridal : Gorgeous Bridal ( 10/10 )
Thank you bnget Gorgeous Bridal. Bener akan aku rekomen πŸ˜‚

Sedari awal nyesel ga pakai wonya sekalian secara wo ku disaster.

tp gorgeous bridal dr awal bener2 bukan kaya bridal lagi tp udah kaya sahabat yang bantu aku sampai kasih2 saran2 terbaik soal wedding. Thank you banget ci erna , intan dan tim gorgeous lainnya

Dari prewed yang asik banget sama tim aris sampai hari H bener2 gaun2nya bikin pangling semuanyaπŸ˜‚. Bener totaly rekomended banget.

6. Souvenir : Yunijiang (8/10)
Souvenirku totebag. Di Yunijiang aku rekomen dia krn jahitannya rapihhh. Dan kain blacu yg dipakai jg bukan yg kasar tp yg halus. Tasnya kuat dan soal harga udah cocok dikantong hehehe

Hanya saja aku harus bungkus sendiri krn yunijiang hanya bs buat totebagnya saja tanpa bungkus. Untuk waktu sempet telat 2 minggu.

thanks Yuni udah bantu

7. Invitation : Peppermint invitation (9/10)

Rekomennn. Designnya cantikkkk secara dosen dkv ya. Hehehe thanks ci Filyna. Pdhal lumayan rempong kemauan design aku n suami tp ci Filyna wujudin semua .

hanya waktu sempet mundur 2 minggu krn ada sedikit kesalahan cetak . Tp overal akhirnya aku puas semua.

8. Hova Cake (7/10)

cakenya aku pilih di pameran. Cake cantik bertabur mutiara dan lace. Aku sudah ksh detail wrnanya by foto sudah dikasih, tapi warnany melenceng dari hari H. dan kain meja yang dipakai juga agak salah.

Overal cakenya enak.

9. Makeup bride : Vamakeup (10/10)

Vanny Adelia, si cantik yg luar biasa. Moodku agak jelek hari H krn balik lg Wo disaster. Vanny bener2 tenangin aku dan mood booster aku.

Untuk makeup flawless. Mataku natural tp beda banget. Sukaaaaa. Vanny jg dengerin kemauan aku dan kasih saran2 sesuai bentuk mukaku.

Vamakeup, ga nyesel pilih dia . Semua pd blg aku cantikk dan pangling hari H❀

makasih jg mba yulea untk hairdo nya. Aduh maaf aku sampe tes rambut 3x krn ga pede dgn bentuk wajahku. Makasih saat flu dan demam malah masih tes rambutku πŸ˜‚. Hasilnya. Aku sukaaaaa ❀

24ef7-pink-divider

9 thoughts on “Ninot & Pony Wedding (Part 3) : General Review

  1. Sorry banget say baca reviewnya.Wah brensek banget tuh wo nya.padahal pake wo kan niatnya biar mood kita oke dan ngga ribet lg sama urusan saat hari H kita. makanya sampe bayar mahal. untungnya minggu kemarin ponakanku merried wonya bagus soalnya aktif banget.tp ngga tau pake siapa.tp aku pernah baca di blognya episapi kalau ngga salah. youming ini memang bermasalah dan ngga profesional.dan masalahnya jg sama ,dia kabur dan ngemc ditempat lain ,lepas tangung jawab dan kerjanya ngga sesuai kontrak .beware aja buat capeng yg lain.jangan sampe kejebak dan apes hired nih orang

    Like

  2. Tp yg lainnya bagus kok say ,make upnya cantik ,dressnya bagus ,decorasinya jg keren , makanan buat tamunya apalagi.itu yg paling penting say.soalnya kalau pergi kekawinan yg masih aku inget makanannya loh say.kalau lainnya pasti sudah lupa πŸ˜‚ jd menurutku pesta kamu termasuk sukses loh.jd ngga usah terlalu dipikirin lg

    Like

    • Hello dear..

      iya puji Tuhan yg lain lancar semua kcuali si wo satu ini. Awalnya ga kepikiran se disaster ini sih masih positif mikir wo kerja halal. Ternyata berantakan banget 😦

      Thank u y say

      Like

  3. Haii Pony,,congrats for your wedding yaa.. Bahagia selalu yaa.. ^^
    Gemes bgt baca ttg WO kamu itu.. bikin pengen garukin ownernya.. ckckckck.. Bener2 ga bertanggung jawab bgt y.. fiuhhh.. Puji Tuhan banget msh banyak orang baik yg bisa bantu nutupin kekurangan WO kamu itu yaa.. buat pengalaman capeng2 lain jg nih yg pake WO kudu extra ati2..

    Like

  4. Hai Yulia, aku juga ambil BTN , aku mau nnya kmu upgrade dekornya mahal gak, soalnya aku liat lampu dekor kamu terang. tapi waktu Jan 2017 kmrn aku kesana wedding gate nya gelap, apa kmu ada upgrade lampu juga ya yul? thanks before

    Like

      • owh pantes gak gelap, boleh tau gak ambil lampu di mana n brapa bnyak? mahal gak.. soalnya aku ud deal tapi aku jadi galau gundah gara gara dekor Hani, tmn ku kmrn nikah ud upgrade 4juta tapi gelap n buram menurut aku :((

        Like

Leave a Reply

