Album photobook

Beli voucher photobook indonesia untuk tipe : 14″ x 11″. Alias 36 x 28cm . Hardcover , layflat, 22 page + 2

Seharga Rp 279.000.

untuk urusan design saya serahkan semua ke Ninot 😂 secara dia lebih jago buat design ky gini.

sistemnya kita beli voucher lewat credit card, terus redeem di http://www.photobookindonesia.com , mulai deh design2 untuk tipe wedding album. Designnya yg lamaaaaa, krn butuh uplod dan sesuaiin sama yg kita mau. Designnya bisa sebulan, uplod, eh ga sampe 1 minggu udah dikirim pake DHL

Fyi photobook itu perusahaan malaysia, waktu itu aku upload smua design hari kamis, sekitar hari Selasa minggu depannya sudah datang dr Malaysia. Paling seingetku tambahan ongkos kirim 60rb .

berikut hasil jadinya :

16-07-20-20-03-34-125_deco

16-07-20-20-04-01-441_deco

16-07-20-20-04-26-285_deco

16-07-20-20-05-15-494_deco

16-07-20-20-04-46-747_deco

Kalo dtnya puas or ga, puassssss. Cetakannya okeee, warna print bagusss, kertas jg lumayan tebel ga setipis yg aku pikir, bener2 worthed banget untuk hrga 279rb, ukuran jg cukup besar 36x28cm

ditambah hasil design my Ninot. ❤

photobook recomendeddd ❤24ef7-pink-divider