Second Prewedding by Lee An De

Prewedding kedua adalah Senin, 14 Maret 2016,

Jadi hari Minggu 13 Maret, aku pergi ke Gorgeous Bridal untuk ambil 3 pasang gown no 9,10, dan 4. Sempet ngobrol-ngobrol sama ci Erna, dan diingatkan kalau foto pakai Steel Woll harus pakai balon whisk (mendadak stress karena kita belum beli balon whisk) thank you ci Erna udah diingatkan.

selesainya dari Bridal, kita pergi langsung ke Puncak. dan toetttt kita kena jam buka tutup jalur puncak (weekend tutup jam 15.00 – 18.00). Karena jarang banget ke puncak, kita lupa untuk cek ada jam tutup jalur ke Puncak. alhasil kita nunggu 2 jam. sempet parnoan karena banyak banget abang-abang pake motor dan nawarin jalur alternatif. kami berkali-kali ditawarin dan menolak dengan sopan. untungnya hari itu bukan hari prewedding T_T. jam 17.30 jalur udah dibuka, Puji Tuhan, mungkin karena yang arus balik sudah mulai sedikit.

Kami menginap di Hotel Palace Cipanas, why? karena hotelnya paling dekat dengan Taman bunga nusantara, (order by web 560rb/malam kamar standart) sekitar 20 menit dari hotel. di GPS mudah ditemukan juga Palace Hotel tersebut. sebelum ke hotel aku dan cami makan malam di restoran Rindu Alam Puncak. badanku saat itu mulai berasa ga enak. either masuk angin ataupun penyakitku, nolong banget order jahe panas manis di resto rindu alam. makanan sangat standart disana.

tiba di hotel jam 21.00 Puji Tuhan dapat melewati hari walaupun sempet ketahan jam buka tutup puncak. aku langsung beres-beres, dan mandiiiii. mulai siap tidur di ranjang jam 23.00 dan masih chat dengan teman-teman di grup untuk persiapan subuh besoknya.

jam 03.00 subuh bestmanku, Even bantu jemput-jemput kedua bridesmaidsku : April dan Raissa, dan jemput Make up artis kenalan Lee : Sherly Bong. jam 05.37 mereka udah sampai di Hotel Palaceku. Lee karena rumahnya dari Bogor dia setir sendiri ke hotel Palace dan sampai jam 06.20

meanwhile aku langsung mulai makeup sama Sherly. requestanku : as usual, aku mau hairdo yang hide muka kotakku, dan makeup ala wide eye japanese girl. berikut hasilnya :

Jam 08.00 kita foto dulu di kamar Palace Hotel. Pakai bajunya casual kemeja putih celana pendek jeans. Lee langsung ngarahin kita, walaupun kamarnya sempit tapi maksimal bisa take photo di ranjang, balkon dan kamar mandi. konsepnya adalah ala-ala foto pengantin baru. Berikut hasil jadinya di kamar

jam 09.00 kita pergi tinggalin hotel menuju Taman Bunga Nusantara. yang jadinya 20 menit jadi 40 menit karena macet dan lewatin gang sempit, jalanan rusak dan lewatin pasar T___T. jam 10 kurang kita sampai, ke bagian administrasi bayar 500rb, diarahin ke fitting room dekat pintu masuk. langsung touch up lagi sama Sherly, dan dipakein peach gown sama Sherly dan kedua bridesmaidsku.

72355_1161734903837604_5304407345467263494_n

Lee arahin gayanya juga oke banget tau banget angle yang okeeee. rok terbang-terbang oleh Sherly, bener-bener talented mua yang helpfull bangettt karena mau panas-panasan pegangin gownku dan bantuin photographerrr.. ga lupa mr Even yang jagain fitting room kita dan 2 bridesmaids cantik yang bantu turun dan bawain property kami. Thanks Jesus i have friends like them.

jam 12.00 kita selesai foto untuk yang gown peach. langsung naik keatas lagi balik ke fitting room untuk ganti kostum. kali ini foto untuk casual dulu. aku pakai baju jeans dalaman t-shirt putih H&M. Sesi ga berlangsung lama karena masih ada 2 kostum lain. begitu foto di spot langsung balik lagi keatas ganti gaun hitam dan hairdo.

kali ini hairdonya aku minta disanggul tapi tetep yang kelihatan mukaku tirus. selama di hairdo dan makeup hujan turun. dari yang rintik-rintik jadi derasssss, jadinya aku ajak semuanya untuk makan siang di restoran Arab dekat pintu masuk. awal-awal ga familiar, tapi ternyata nasinya dengan ayam panggang enak juga. ber 7orang habis sekitar 480rb

aku baru foto gaun hitam itu jam 14.30 dalam masih keadaan hujan. Lee dengan semangat ngomong “che, apa kita turun aja gpp hujan dikit? pakai payung ?” dari yang down langsung semangat lagi. Akhirnya turun dengan bawa pasukan payung. sempet di taman rahasia/labirin hujan2 foto jadinya kefoto juga rintik-rintik hujannya.

10400310_1155929197751508_7407613137304737396_n

1915550_1161744743836620_4990997526043467201_n

selesai foto yang gown ini adalah jam 17.30. karena mau pakai foto steel woll harus tunggu gelap. alhasil jam 18.30 kita foto hujan-hujanan demi dapat steel woll photography di halaman parkir, pakai gown merah terakhir.

994922_1155955167748911_3864269969543692781_n

selesainyaaa kita beres-beres semua. thank youuu sekali lagi buat semua tim

Big thanks to my bestman Even @venzzz777 (makasihh udah diantar jemput para ladies semuaaa subuh2 dan dipulangkan dgn selamattt. Maaf tangannya kapalan n thanks for make it happen semuanya. Maaf jd lembur )

Big thanks to my bridesmaids April @apriliathedja & Raissa @raissa.christie (makasih udah mauuuu kecapean bantu angkat rok, bawa barang, sampai bantu beres2, sampai payungin dan ikut basah2an krn hujan)

big thanks to mr photograph @leeande_lvphotography : Lee An Dee (fotografer mana yang walau hujan tetep foto dan full of spirit . Thank you for make it happen, ternyata hujan tetep semangat banget untuk foto, thank youuu udah mau nyetir sendiri ke luar kota)

big thanks to miss makeup @sherlybongg : Sherly Bong (not only Mua, tapi bener2 mau bantu cape2 angkat rok, bantu fotografer juga plus beres2. Thanks for the awesome makeup and love the hairdo. Thank you udah semangatin aku dari sakit )

big thanks for the Gorgeous gown by @gorgeousbridal Gorgeous Bridal (love u ci Erna, thx udah dukung dd)

Bener2 thank you semuanya sampai walaupun hujan turun dan ga berenti2, tapi tetap bantu sambil hujan2an semuanya love u all and Gbu abundantly

1936992_10207947310617129_1590508664206744618_n

Oh ya setelah selesai semua, kita cusss makan dulu sebelum balik pulang di warung sate Shinta. makanannya enakkkk semua dari satenya, tongsengnya , sapo tahunya, semuanya enakkk dan worth bangetttt.

Puji Tuhan kedua prewedding selesai semua ❤

  • Lee an Dee, Photographer :0838.1198.2883
  • Sherly Bong, Mua (dulu dia mua bridal c*tharin*) : 08.99988.273

24ef7-pink-divider

 

First Prewedding with Gorgeous Bridal

Senin, 29 Febuari 2016

Aku datang jam 07.00 ke Gorgeous Bridal di Tomang, ci Erna udah nunggu untuk mulai makeup. Sebelum mulai ci Erna sempet tanya mau makeup kaya apa. Aku bilang yang penting mukaku yang kotak kelihatan lebih tirus dengan deep countouring di bagian rahang.

Orang hairdo baru datang jam 08.00 pagi dan langsung nanganin rambutku. sekali lagi aku ditanya mau kaya gimana hair do nya, aku kasih foto one side hair bun, dan minta pendapat apakah cocok dengan bentuk mukaku dan orang hairdo bilang cocok. berikut request anku dan hasilnya (abaikan bibirku ya, itu masih base lipstick, sampai di studio baru dipakein lipstik warna dan ga sempet foto setelah dilipstikin T_T)

1

hair accessorize-nya dipinjamkan oleh gorgeous bridal. Sejujurnya awalnya aku ga pede dengan bentuk mukaku karena bentuknya kotak wide dan biasa daily aku cover pake rambutku, tapi ci Erna dengerin banget requestanku, jadinya dibuat makeup dan hairdo yang sesuai. Aku suka mataku dibuat wide tapi tetap cantik 😀

During makeup, ci Erna orangnya detailll dan perfectsionis banget. bibir bawahku kan agak miring karena gigiku, ci Erna buat lipstick agar bibirku kelihatan lebih rata. (ga kepikiran lipstik bisa memperbaiki bibir miring hahaha).

Aku makeup start jam 07.00, selesai jam 10.00. Sama orang-orang Gorgeous disuruh fitting sekali lagi untuk beberapa dressnya. dimana gown merah sebelumnya harus dijahit agar lengannya bisa jadi model sabrina. oh ya cowoku juga dimakeup tipis agar mukanya lebih mulus aku ga meratiin dia dipakein apa aja.

Jam 11.00 kami semua berangkat ke The House Studio di Karawaci. ci Erna bawa mobil sendiri, dan di mobilku ada cami yang nyetir, aku dan 1 orang Gorgeous bridal, mba Elsa. di mobil sambil macet-macetan aku baru nyadar perut keroncongan T__T dan ga sempet makan karena harus kejar foto studio jam 13.00. untungnyaaaa aku beli kue 3 box sama Boens bakery (cek instagram @boens_bakery). 3 box penuh yang isinya : risoles rougut, rainbow soes dan pie buah. Untung banget aku beli Boens dan pagi-pagi jam 7 an diantar ke Gorgeous Bridal sambil aku dimakeup. buat yang mau prewed, wajib beli roti, ataupun kue ya. karena bener-bener susah cari waktu buat pergi beli makan. kue yang sempet kefoto hanya soes rainbownya, tapi semuanyaaa enakkkk, rekomen banget Boens Bakery.

 

soes

Ini kue juga yang nyelamatin para fotografer, ci Erna, Mba Elsa, dan lainnya dari kelaparan. sekali lagi ga sempet makan seharian, cuma sempet makan cakenya Boens.

jam 12.30 kita sampai di The House Studio. kenalan sama Mas Aris, fotografernya Gorgeous. orangnya ramah, masih muda dan fun diarahin foto. begitu dateng kita langsung bawa barang-barang ke lantai 2. Ga lama Ci Erna datang dan aku langsung diretouch, dipakein lipstick dan ganti gown.

Tampilan pertama : gown putih, hairdo one side hair bun + white flower hair clip

Tampilan kedua : gown mermaid tosca blue, hairdo one side hair bun + tosca flower hair clip

tampilan ketiga : gown lace navy blue, one side curl hair + navy blue flower hair clip

tampilan keempat : casual fit red short dress (owned), hair sama dengan ketiga.

dan yang ditunggu-tunggu hasilnyaaaa :

 

 

 

 

 

 

Picture diatas adalah non-edit. dalam kurang dari seminggu udah sampai dirumahku. hasilnya aku sukaaaaa. thank you for Gorgeous tim : ci Erna (thank you for gorgeous makeup), mba hairdo (udah sabar dan mau dengerin aku), mba elsa (thank you for helping, pakein gown, rapiin gown). thank you mas Aris dan adiknya “maaf lupa namanya :’)

hal yang aku sayangkan hanya harus belajar senyum di prewed kedua. tampangku jutek-jutek karena kupikir aku ga cocok senyum, turns out, tampangku n cowoku galak-galak. Maaf ya mas Aris padahal udah disuruh senyum terus tapi kita bandel hahaha…

  • Location : The House Studio, Lippo Karawaci Utara – Tangerang
  • Bridal : Gorgeous Bridal , Jalan Dahlia No 21, Tomang, Jakarta Barat (masuk dari gang sebelum wisma lampung)

24ef7-pink-divider