Persiapan prewed indoor : with Gorgeous Bridal

H-2 days dari prewedding indoor, yaitu tepatnya tgl 29 Febuari 2016. Aku ambil cuti dari jauh-jauh hari biar 100% dikasih izin dr kantor.

Bridal : Gorgeous Bridal, Tomang

location : the House Studio, karawaci

So far what im prepare for indoor prewedding ?

1. Prewedding gown, by Gorgeous Bridal : 1 gaun pengantin putih dan 2 ballgown warna. (gaun yang ungu diganti dengan tosca gown, no foto pas fitting)

16-02-05-18-46-28-098_deco-1

2. 1 dress casual . Beli di zarra (red short fitted dress)

3. Flower crown. Beli di instagram : faridacrown. 3 pcs : gold lear, pink gradation, simple white (bonus) (50-80rb)

16-02-27-23-53-08-900_deco

4. Sarung tangan hitam jaring. Beli di instagram : escolita.collection (64rb) , ga kepake akhirnya karena pake kuku palsu nyangkut2

20160227_231502

5. Fake nails /kuku palsu. Beli di instagram : renatabutik (@30rb)

20160227_231858

6. Black chalkboard. Beli di instagram : essenfurniture (40x60cm : 100rb)

20160227_230906

7. White heels 17cm. Beli di instagram : griyablessingshopheels (325rb)

20160227_231025

8. Custom couple doll. Beli di instagram : tokyoemonplushie (2pcs : 276rb)

IMG_20160214_225129

9. Soflens, merk summerdoll 19.8. Beli di instagram :  bennetsoflens (138rb)

1456561262510

10. Cake and snackie. Buat ganjel pas hari H. Order dr instagram : boens_bakery. Aku pesen rainbow soes, fruittart, risoles rougout

soes

Ga lupa beli aqua botol banyak2, bawa vitamin C buat prewedd time.

❤❤❤

24ef7-pink-divider

 

 

 

Advertisements

Gown Prewed : Gorgeous Bridal

Hiii, minggu lalu aku ke Gorgeous Bridal untuk fitting gown prewedding. Saranku kalian fitting hari biasa ya antara senin sampai kamis. Kalo weekend rameee jd susah buat cobain2 puas.

Sebelum dateng aku buat janji dlu sama ci Erna. Yah walaupun ga ada ci Erna krn banyak meeting, untungnya ada pegawainya yg baik2 Intan dan Eka.

Walaupun jarak rumah dan bridal di tomang deket, tapi makan waktu 1.5jam karena macet luar biasa di pinggir tol 😂

Oh ya , Pony foto prewed indoor tgl 29 Febuari di the House Studio, Karawaci. Makeup by Ci Erna & team. Rencananya pakai 1 gaun pengantin, 2 ballgown warna , 2 casual clothes

kalo tgl 14 Maret, Pony prewed outdoor ambil lepasan prewed sama Lee An Dee Photography di Taman Bunga Nusantara, Puncak. Kalo kekejae awal2 mau shoot di kamar hotel (nginep sehari sebelumnya) Rencananya pakai 3 ballgown warna, 1 casual clothes, 1 kaos couple, 1 pasang kemeja putih dan 1 pasang piyama untuk shoot hotel (banyak ya ? 😂)

Berikut gown hasil hunting. Yang warna harus pilih 5 pcs total gown

16-02-04-19-10-34-706_deco

Screenshot_2016-02-04-19-19-58-1

Screenshot_2016-02-04-19-22-09-1

Screenshot_2016-02-04-19-23-34-1

Screenshot_2016-02-04-19-25-51-1

Screenshot_2016-02-04-19-26-47-1

Screenshot_2016-02-04-19-27-01-1-1

Kalau gown putih no doubt yang kiri 😂 itu adalah gaun yg buat aku Dp Gorgeous krn jatuh cinta pas dipake passs dibadanku. Tp udah turun ke gown prewed krn sering dipake 😂

untuk gown warna harus pilih 5 pcs indoor outdoor. Katanya sih kalo indoor bagus warna apa aja, outdoor harus yang pekat atau nyala warnanya.

ada yang mau bantu vote?

oh iya ini penampakan dalam di Gorgeous Bridal

kalau ada yang mau tanya2 bridal atau apapun ttg wedding bs whatsapp aku ya, Yulia di 08170061150 😁❤

 

happy preparing❤

24ef7-pink-divider

Gurdas Tailor : Jas Pengantin

Ga terkenal ya 😂 harap maklum. Ini rekanan bridal. Tempatnya di pasar baru. Jangan bayangin ruangan ber AC yah ini toko jas. Jadi karena dari Gorgeous Bridal dapet Voucher jas 1,1jt hak milik, akhirnya sekitar minggu lalu aku dan cami kesana. Lokasinya di pasar baru dimana kiri kanan banyak tailor orang india semua. Baru pertama kali main ke daerah itu 😂

setelah kita parkir dan jalan sambil nyari Gurdas Tailor, ga gt susah nemuinnya, disebelah alfamart.

begitu masuk langsung disambut sama mas Salim. Aku langsung bilang dari Gorgeous, ci Erna. Langsung dia kasih 1 katalog yang isinya potongan bahan untuk jas yang seharga 1,1jt dapet jas dan celananya. Begitu pegang langsung kurang suka krn agak kasar. Jadinya aku dan cami mutusin untuk upgrade yang bahan semi woll. Rincian harganya  :

jas dan celana : 1.8 jt semi woll

vest pengantin : 600rb

kain saku dan dasi : 200rb

Kemeja putih custom : 200rb

Tapi cami pengen beli kemeja langsung di executive aja (toko favorit 😁). Untum dasi dan kain saku kita jg ga ambil dulu. Jadinya 1.8jt + 600rb : 2.4jt

cami awalnya mau bahan agak glossy abu tua. Entah kenapa pas difoto kameraku jadinya abu terang, setelah berkutat, balik lagi jd warna hitam glossy. Hitam ga pernah salah ” kata cami

jadi jas kurang lebih 2-4 minggu. Mudah2an kekejar untuk prewed indoorku tgl 29 febuari. #hope

sempet liat jas2 yg udah jadi. Jadinya rapih dan worried lgsung hilang. Untuk harga juga masih oke.

ini penampakannya tokonya , jasnya menyusul yah kalo udah jadi.

20160127_153501

Untuk alamat kalian search di Gps Gurdas Tailor jg ketemu. Buka tiap hari sampai jam 7 malam

happy preparing ❤👰💐

 

24ef7-pink-divider