Wedding Theme

Its never easy to talk about wedding. Bahkan theme aja sempet bikin bingung. Well apalagi belajar dekor dan moms gown harus dibedain (kalo ga kesaru pas foto). Jadi apa pilihan Pony untuk wedding theme?

Theme_Dusky_Pink_Invitations

Itulah gambar-gambar koleksi Pony perihal wedding. Jadi temanya pink, putih, dan lace.

Pinknya lebih gradasi antara fuschia, pink pastel, broken white, dan white dengan pattern lace.

untuk gown mama dan sister : fuschia, gown bridesmaids dan penerima angpao : pink pastel, untuk dekor : all white, dan kalau ada standing flower gradasi pink fuschia dgn pink pastel, ditambah lampunya led putih deh 😁❤

sampai skrg masih nyaru antara fuschia dengan warna fanta 😂

24ef7-pink-divider

 

Advertisements

My Bridesmaids Proposal

Pada hari Minggu, 25 Oktober 2015, Pony memutuskan untuk mengadakan bridesmaids proposal ❤ 👰

Dari dulu emang pengen seru2an liat di pinterest dan instagram, soal bride yang propose bridesmaidsnya dgn kotak yang lucu2 begitu dibuka “Will you be my bridesmaids ? ” 😀 kayanya so sweet bangettt…

but, begitu cari2 vendor yang buat kotak custom dgn tulisan ternyata kotaknya doank mahal2 yak. Ada yang dari karton tebal, ada yang dari wood. Price bisa 150rb sampe 300rb/kotak 😅😂

Rasanya sakit kayanya beli harga segitu. Apalagi belum termasuk isinya. Well, Pony akhirnya memutuskan untuk handmade kotaknya. Langsung ke Gramed sepulang kerja.

  • kotak pink 15rb/pcs
  • mawar kain 10rb/pcs
  • karton kulit jeruk putih 20rb/10 lembar
  • hvs pink 18rb/50pcs
  • lem uhu
  • origami motif jepang (lupa harganya)
  • buku notes kecil 8rb/pcs
  • cincin clay bunga 75rb/pcs (custom sama teman)

Bahan2 diatas Pony sulap menjadi kotak bridesmaids berikut penampakannya

IMG_20151026_093717

Semua dibuat sesuai personal masing2 temen Pony yaitu ketika Pony dan bertemu pertama kali dengan mereka. Berikut penampakan detailnya.

Lama kerjain 3 jam (sambil nonton tv 😅). Tapi worth banget dan senang lihat hasilnya, apalagi berasa banget ini handmade by me, yg pasti hemat banget.

proposalnya diadakan di Hongkong Cafe, Central Park Mall, Minggu, 25 October 2015. Well here is some photo with my bridesmaids : Bertha, Raissa, April, dan Debby

Love you girls ❤😙